Categories
PENELITIAN

Evaluasi Tengah Tahun Gama Cendekia Universitas Gadjah Mada

10997350_896252077087998_7859227147888905301_n

“Monitoring dan Evaluasi Lembaga untuk mengukur kinerja pengurus lembaga”

            Lembaga terdiri atas berbagai macam komponen antara lain pengurus harian, staff ahli, staff, anggota, serta alumni. Dalam struktur kepengurusan Gama Cendekia peran alumni sebagai dewan konsultatif serta alumni yang sudah berpengalaman. Hampir setengah tahun kami telah melewati amanah ini. Sebuah amanah yang ditumpukan pada pundak kami sejak 11 Januari 2015. Sekarang 13 Juni 2015 kami mempertanggungjawabkan amanah itu untuk setengah perjalanan kami.

            Evaluasi tengah tahun bertujuan untuk memantau serta evaluasi kinerja kami. Beberapa dewan konsultatif hadir dalam acara ini antara lain Dicky Sudirga (Presiden Gama Cendekia 2014), Yongki Sutoyo (Kadept PSDM GC 2014), Hanifatus Salwa (Sekretaris Umum GC 2014), Alfia Dewi F (Kadept Human GC 2014). Serta Aji NP alumni Gama Cendekia 2007. Kami sangat mengapresiasi kehadiran para alumni yang dapat menyempatkan waktu luang untuk memberikan kritik dan saran untuk lembaga ini. Selain itu staff ahli, staff, serta anggota lain juga hadir dalam acara ini.

            Acara dimulai pukul 10.00 di ruang sidang II Gelanggang Mahasiswa UGM, dengan pembukaan oleh MC Rifky Maulana. Kemudian sambutan Ridwan sebagai Ketua Umum Gama Cendekia. Ridwan berharap ETT ini sebagai wadah untuk sharing ilmu serta koreksi terhadap kinerja pengurus harian. Kritik yang membangun untuk GC yang lebih baik. Pemaparan tahap 1 dilakukan oleh wakil ketua GC Mulia Ela. Kemudian pemaparan sekretaris oleh Nourmalita dan Hanifatun. Ada beberapa saran dari dewan konsultatif. Lalu pemaparan bendahara oleh Santi. Acara dilanjutkan dengan pemaparan dari departemen pengabdian masyarakat diwakili oleh Hanifatun karena kadept berhalangan hadir. Selanjutnya pemaparan pengkajian oleh kadept Ihsanul Ikhwan. Acara dilanjutkan dengan presentasi departemen penelitian duo Sahal dan Winda. Sebagai core utama Gama Cendekia penelitian, pengkajian, dan pengabdian masyarakat mendapatkan banyak saran untuk kinerja selanjutnya. Kritik serta saran alumni ini sangat membangun serta membantu untuk pedoman kerja setengah tahun kedepan. Acara dilanjutkan setelah istirahat, sholat, makan dengan pemaparan dari gama cendekia corporation oleh Nida. Lalu humas dan jaringan (Tika Amani), PSDM oleh Panggih, Media oleh Siska. Acara selesai pada pukul 15.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published.