Categories
Uncategorized

Kata Mereka tentang Gama Cendekia #4

Hai, sobat Gama Cendekia!

Banyak cerita dan kesan yang dikenang oleh para anggota Gama Cendekia selama mereka berproses bersama-sama di sini. Kali ini, kami bertanya pada beberapa anggota Gama Cendekia, “Apa arti Gama Cendekia bagi dirimu?” Jawaban mereka mungkin akan memberikan inspirasi bagi kalian!

 

adin

Muhammad Amirul Bahaudin – Ilmu dan Industri Peternakan 2016

PCMI Jatim 2018

Gama Cendekia adalah kumpulan orang-orang aneh yang punya prestasi yang aneh-aneh pula, tapi saya bangga jadi bagian orang aneh tersebut.

Di GC nanti kalian tidak hanya bisa menemukan kawan, bukan juga hanya cinta, namun bisa menemukan masa depan atau mungkin Kartu Keluarga

 

nisrina

 

Hanifah Nisrina

Top 10 Ideas Collab4Health – The 1st Asia-Pacific Interprofessional Education and Collaboration (APIPEC) Conference

Best 10 Ideas – Youth Entrepreneur Symposium (YES), NUS Singapore

Merupakan suatu kebahagiaan yang tidak dapat diungkapkan dapat berada dengan orang yang satu tujuan denganmu.  Super team. Di gc bisa dapet super team buat melakukan segala hal yang berhubungan dengan kebaikan apapun.

 

nonny

Nonny Islami

Salah satu hal yang paling saya syukuri adalah menjadi bagian cendekia muda di UKM Gama Cendekia. gama cendekia tidak hanya mengajarkan tentang penelitian interdisipliner, tetapi turut memberi saya ruang untuk berkembang, berkontribusi, berdiskusi lintas jurusan, dan memberi banyak kebermanfaatan pada masyarakat melalui penelitian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.