Categories
Uncategorized

Kata Mereka tentang Gama Cendekia #1

Hai, sobat Gama Cendekia!

Banyak cerita dan kesan yang dikenang oleh para anggota Gama Cendekia (GC) selama mereka berproses bersama-sama di sini. Kali ini, kami bertanya pada beberapa anggota Gama Cendekia, “Apa arti Gama Cendekia bagi dirimu?” Jawaban mereka mungkin akan memberikan inspirasi bagi kalian!

wafi

Wafi Faiz – Ilmu Filsafat 2016

Mapres Filsafat 2018

Gama Cendekia (GC) adalah rumah yang begitu indah. Sangat beruntung ketika saya menginjakkan kaki pertama kali di sana karena bertemu dengan orang-orang hebat. Bukan hanya itu, momen-momen yang unforgettableĀ pun masih tersisa karena rumah ini menyajikan paket pengembangan karakter yang komplit. Mulai dari riset ilmiah, populer, saintek, hingga riset soshum. Dari situlah saya bisa menimba ilmu sekaligus membentuk karakter saya menjadi pribadi yang lebih rajin lagi dalam belajar. Terimakasih GC… salam KPK !

 

sapnah

Sapnah Rahmawati – DIII Ekonomi Terapan 2015

Mapres SV 2017

Tak hanya menimba ilmu, menjadi bagian dari GC adalah suatu kesempatan berharga yang saya rasakan selama di perkuliahan. Dari GC tak hanya belajar bagaimana jadi mahasiswa berprestasi dan berorganisasi dengan baik, tapi GC telah menjadi rumah kedua bagi saya. Kekeluargaan yang terbentuk di GC membuat hidup saya semakin berwarna.

 

ridha

Mochamad Ridha – Ilmu Komunikasi 2015

Pimpinan Dema Fisipol 2015

Tantangan ke depan semakin kompleks. Disiplin ilmu harus berkolaborasi untuk bisa menyelesaikan banyak tantangan. GC merupakan laut yang menarik untuk kalian selami. Menyelam untuk melihat macam ragam ikan dan menjadi bagiannya. Merasakan atmosfir lintas disiplin ilmu, teman beragam fakultas, dan tentunya banyak perspektif dalam memandang sebuah tantangan.

 

zahwa

Zahwa Islami – Psikologi 2015

Mapres Psikologi 2018

GC bukanlah rumah bagiku, melainkan sebuah area pertandingan. Berbagai disiplin ilmu beradu mendapatkan prestasi, dengan harapan mampu menginspirasi. Jika kamu mau menghabiskan waktu sebagai mahasiswa kontributif dan prestatif, disinilah tempatnya!

 

ela

Eunika Immannuella B
Ilmu Ekonomi 2016

Awal tahu GC itu dari PPSMB perkenalan ukm dan tertarik ikutan karena udh rencana dr dulu kalo kuliah bakal ikutan ukm penelitian gitu. Pas masuk seneng karena sesuai dgn apa yg aku pengen,kating-katingnya baik dan nurutku yang mungkin membedakan GC dari yang lain pas ketemu cuman misal di sekre doang nih bahasannya waw banget gitu lah,gak cuman di sekre tapi pas kumpul dimanapun bahkan digrup. Di GC kita gak cuman difasilitasi dgn ilmu-ilmu aja tapi kita juga diajak untuk berpikir dan mengolah ilmu yg kita dapet selama ini dgn diskusi,penelitian bahkan output-output paper serta lomba.

 

andin

R. R. Erika Andini – Sastra Inggris 2015

Mapres II FIB 2018

Awardee XL Future Leader

GC adalah tempat pulang sekaligus tempat belajar. Pulang, karena di dalamnya ada hangat kekeluargaan. Belajar, karena di dalamnya kami saling berdiskusi, saling menyusun mimpi, saling berkolaborasi dan beropini dalam menyikapi isu-isu terkini dari sudut pandang interdisipliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.