Categories
PRESS RELEASE

FORGA GC 2014 : “Mempererat Silaturahmi, Memperluas Rezeki”

Sabtu 5 Maret 2016

Salah satu tujuan berorganisasi dalam lingkup kampus adalah untuk menjalin realasi dan mempererat tali silarturahim antar mahsiswa maupun dengan berbagai element lain. Berkumpul bersama walaupun sekedar “bercanda” dan kongkow santai merupakan hal yang mengasyikan ketika mulai jenuh dengan laporan praktikum yang selalu menghantui maupun dengan kegiatan yang bersifat akademis lainya.

Begitupula yang terjadi pada UKM Penelitian dan penalaran Gama Cendekia melaksanakan forum keluarga GC 2014 berapa saat yang lalu tepatnya Sabtu 5 Maret 2016. Secar umum forum non formal ini adalah salah satu media untuk mepererat kembali tali silaturahim yang sempat renggang karena transisi kepengurusan dan padatnya kegiatan masing-masing anggota. Forum ini dilaksanakan di selasar barat fakultas ilmu sosial politik (FISIPOL) yang diikuti oleh belasan anggoota gama cendekia.

Pagi yang cerah itu hiruk pikuk dengan guyonan dan sentilan beberapa sentilan dan guyonan ala mahasiswa yang kadang “garing” namun demi menyenangkan hati kawan senyum lebar dan pekik pun kita eluarkan bersama. Curhatan kuliah dan kesibukan menjadi mukadimah obrolan santai pagi itu sambil i temani air mineral dan beberapa snack yang tak pernah berubah wujudnya dari pertama kali berjumpa. Beberapa Pengurus Harian yang hadir pun menjelaskan roker dan gambaran arahan kerja Lembaga setahun kedepan.

 Semoga kegiatan yang dapat melepaskan penat dan “meperluas rezeki” ini dapat dilakukan tak hanya untuk satu generasi namun silang generasi perlu dilakukan dalam rangka membaur bersama anggota Gama Cendekia lintas angkatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.