Categories
PRESS RELEASE

Acara Seminar & Talkshow GC “Study Abroad : Why & How To?”

beasiswa

Menuntut ilmu diluar negeri dengan jaminan pendidikan yang lebih baik, fasilitas yang lebih modern, wawasan internasional yang luas, serta kenalan dari seluruh penjuru dunia tentu menjadi impian banyak mahasiswa Indonesia. Sayangnya masih banyak hambatan yang dirasakan mahasiswa Indonesia untuk berkuliah diluar negeri, sebagian besar disebabkan kurangnya gambaran atau informasi mengenai bagaimana caranya bisa berkuliah di luar negeri. Apalagi dengan biaya yang tidak sedikit, sedangkan kondisi keuangan sangat pas-pasan sehingga terpaksa mahasiswa harus menunda mimpi mereka. Padahal, sekarang bukan zamannya lagi untuk mundur dengan alasan biaya, karena beasiswa yang ditawarkan bagi mahasiswa Indonesia sangatlah banyak. Tinggal bagaimana kita memperoleh informasi terpercaya mengenai beasiswa keluar negeri.

Nah,sekarang tak usah khawatir, pada bulan September mendatang Gama Cendekia UGM bekerjasama dengan Beasiswa Chapter Yogyakarta akan mengadakan Acara Seminar & Talkshow GC “Study Abroad : Why & How To?”. Dalam acara ini GC akan mendatangkan narasumber yang merupakan penerima beasiswa dari luar negeri. Dari seminar dan talkshow ini, mahasiswa dapat mendengarkan tips dan trik dari mereka yang sudah berpengalaman mendapat banyak beasiswa luar negeri, serta informasi-informasi lainnya mengenai apa saja yang harus disiapkan mahasiswa dari sekarang untuk mendapat beasiswa berkuliah diluar negeri.

Jadi, bagi mahasiswa maupun mahasiswa baru yang ingin sekali berkuliah di luar negeri, nantikanlah Acara Seminar &  Talkshow GC yang satu ini. Jangan sampai melewatkan kesempatan emas mewujudkan impian keluar negeri hanya karena kekurangan informasi. Sampai jumpa di bulan September! (nina)

Leave a Reply

Your email address will not be published.