Categories
DAILY CENDEKIA PRESS RELEASE

GC Main ke Pok Tunggal

Pok Tunggal 1 Pok Tunggal 2

Pantai pok tunggal adalah salah satu pantai di daerah gunung kidul yang memiliki keindahan pasir putuhnya. Dengan lokasi yang berada sekitar 70 km dari pusat kota Yogyakarta, pantai ini bisa dijangkau dengan menempuh perjalanan selama 1 jam 30 menit. Dengan segala keindahan yang dimilikinya maka perlu ditebus dengan harga yang sepadan untuk mendapatkan keindahan itu. Deburan ombak, bukit diatas pantai, dan pasir putih yang bersih dan birunya lautan yang ada membuat banyak orang ingin pergi kesana.

Pada kesempatan ini, tanggal 14 Juni 2014 UKM Gama cendekia berkesempatan untuk jalan-jalan ke pantai pasir putih pok tunggal. Dengan antusiase dari anggota gama cendekia, maka acara ini dapat terlaksana pada tanggal tersebut. Salah satu antusiase anggota GC dapat dilihat dari jumlah anggota GC yang ikut pada acara tersebut, ada sekitar lebih dari 25 orang yang konfirmasi ikut acara tersebut. Namun pada kenyataannya hanya 10 orang saja yang ikut, tak apalah. Dari nama-nama yang hadir dan ikut serta dalam acara tersebut antara lain ada Dicky, Denis, Yongki, Ersholat, Yusuf Nabhan, Hanifa Salwa, Etik Susanti, Fransisca Rosa, Yuda Ramanda, Rizqi Prasetyawan, dan Paksi pm.

Acara dimulai dengan kumpul di gelanggang pukul 07.00 WIB, dan mulai berangkat pada pukul 09.00 WIB karena harus menunggu beberapa tumpangan kendaraan. Setelah semua siap, perjalanan dimulai dengan melewati rute jogja-wonosari. Pada perjalanan sempat terjadi tragedi yang mengerikan, salah satu dari anggota GC ada yang terjatuh, tapi untungnya tidak ada luka yang begitu serius, hanya sedikit cedera. Setelah melewati perjalanan jauh dan jalanan yang rusak, akhirnya kami tiba di pantai Pok tunggal.

Pemandangan disana begit memanjakan mata, banyak hal yang bisa dilakukan, bermain air, menemukan ikan kecil, makan bareng, kemudian berfoto ria. Semuan kehangatan begitu terasa dan tidak Nampak sekat yang ada diantara anggota GC, karena semua merasakan kegembiraan bersama. Dengan adanya acara ini diharapkan anggota GC dapat merasakan kebersamaan dengan Pengurus harian dan anggota GC lain sehingga tidak ada kekakuan dalam komunikasi antar pengurus maupun staff. Selain itu juga untuk mengakomodir anggota gc yang jenuh dan bosan dengan agenda kampus, kuliah maupun acara GC yang berisikan acara yang berat. Oleh sebab itu dari Brio Penjagaan departemen PSDM mengadakan semacam acara jalan-jalan atau gathering untuk membuat anggota GC kembali fresh saat kembali ke rutinitas kampus (Febta, Denis).

Salam PSDM, DEKAT HANGAT DAN BERSAHABAT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.